Apa yang Bisa Kami Bantu?

Saldo

Saldo adalah salah satu metode pembayaran Adsmart detikcom yang disediakan untuk memudahkan pengguna dalam bertransaksi secara online dengan aman. Dengan teknologi Secure Socket Layer (SSL) dan anti-fraud system dana di Saldo Adsmart jadi lebih terlindungi.

PIN Transaksi

PIN Transaksi merupakan salah satu alat pelindung untuk menjaga keamanan Saldo Adsmart. PIN terdiri dari 6 digit angka yang disimpan dan berfungsi untuk memverifikasi akun saat kamu ingin melakukan pembayaran/transaksi.

Kendala Saldo

Secara umum, tidak menutup kemungkinan terjadinya kendala seputar Saldo Adsmart.

Kendala yang terjadi pada umumnya antara lain Top Up berhasil tetapi Saldo tidak bertambah, transaksi gagal tetapi Saldo terpotong, dan penyalahgunaan pada akun Adsmart. Jika satu diantara hal tersebut muncul, silahkan kontak kami melalui email adsmart@detik.com ataupun telepon 021-79187722 ext. 58211.

Saldo Adsmart Disalahgunakan Pihak Lain

Kamu perlu memastikan bahwa telah melakukan penggantian password secara berkala demi kerahasiaan akun dan menghindari penyalahgunaan.

Selain itu, kamu juga perlu memastikan bahwa PIN transaksimu tidak diketahui pihak lain. Apabila Saldo Adsmart kamu disalahgunakan oleh pihak lain, maka kamu dapat laporkan melalui email adsmart@detik.com ataupun telepon 021-79187722 ext. 58211.

Top Up Berhasil Tetapi Saldo Tidak Bertambah

Saldo Adsmart akan masuk ke akunmu maksimal 1×24 jam. Pastikan kamu telah mengikuti langkah-langkah Top Up dengan benar sehingga Saldo Adsmart akan bertambah.
Anda dapat menunggu proses Top Up hingga batas waktu tersebut. Jika saldo belum masuk setelah 1×24 jam, silakan hubungi kami melalui email adsmart@detik.com ataupun telepon 021-79187722 ext. 58211.

Cara Melakukan Top Up dan Menggunakan Saldo

Cara Melakukan Top Up

Limit maksimum Saldo Adsmart adalah Rp 900.000.000,-. Mengisi Saldo Adsmart sangat mudah, cukup dengan beberapa langkah berikut ini:

  1. Klik tombol Top Up pada menu samping.

  1. Pilih atau isi nominal top up yang diinginkan, klik Beli.

  2. Lihat detail transaksi, klik Lanjut.

  3. Pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan, lalu klik Lanjutkan Pembayaran.

  4. Lanjutkan pembayaran sesuai langkah-langkah metode pembayaran terkait.

 

Cara Menggunakan Saldo Adsmart

Kamu dapat melakukan pembayaran menggunakan Saldo. Silakan mengikuti panduan berikut ini:

  1. Pilih metode pembayaran Saldo.

  1. Klik Lanjut.

Jika Belum Memiliki PIN Transaksi

  1. Klik Buat PIN.

  2. Masukan 6 digit angka, klik Simpan.

  3. Masukan PIN transaksi yang sudah dimiliki.

  4. Klik Bayar.

Jika Sudah Memiliki PIN Transaksi

  1. Masukan PIN transaksi yang sudah dimiliki.

  2. Klik Bayar.

Note:

  1. Jika lupa PIN transaksi yang telah dimiliki, silahkan klik Lupa PIN.

  2. Cek email terdaftar dan klik URL untuk melakukan reset PIN transaksi.

Syarat dan Ketentuan Penggunaan Saldo

  1. Pengguna sudah memiliki akun Adsmart. Jika belum memiliki akun Adsmart, silakan ikuti langkah-langkah mendaftar akun di Adsmart detikcom.

  2. Limit maksimum Adsmart adalah Rp 900.000.000,-.

  3. Pihak Adsmart ataupun detikcom tidak pernah meminta ​email, password, username​ maupun PIN transaksi milik pengguna. Mohon untuk tidak menginformasikan data tersebut ​atau data penting lainnya ​ke pihak ​yang mengatasnamakan Adsmart ataupun detikcom.

  4. Adsmart berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan manipulasi/kecurangan, seperti menutup akun, menarik subsidi, menarik cashback, membatalkan transaksi, menahan dana, serta hal-hal lainnya jika ditemukan indikasi kecurangan atau pelanggaran ​Syarat dan Ketentuan Adsmart detikcom dan ​ketentuan hukum ​yang ​berlaku​ di wilayah negara Indonesia​​.